DPW Anies Kalsel Target 80 Persen Suara Anies Baswedan di Pilpres 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 04 Oktober 2022

DPW Anies Kalsel Target 80 Persen Suara Anies Baswedan di Pilpres 2024

BERITABANJARMASIN.COMDeklarasi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) untuk Pilpres 2024 oleh Partai Nasdem disambut antusias DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kalsel.

"Kami para relawan bersama partai pendukung siap memenangkan Anies Baswedan sebagai capres 2024," ujar Ketua DPW Anies Kalsel,Martinus Senin (3/10/2022) sore.

Menurut Martinus, sosok Anies dinilai cocok sebagai capres karena memiliki kepribadian yang bersahaja, baik, sopan santun terutama berkaca pada kepemimpinannya membawa kemajuan di Jakarta. "Kami ingin ada perubahan, Kalsel juga bisa semakin maju," ucapnya.

Relawan Anies pun sudah membentuk kepengurusan di 13 kabupaten/kota. Seperti DPD Anies Banjarmasin yang mulai menyusun program dan menyasar kaum milenial untuk memenangkan Anies Baswedan.

Selain itu juga terbentuknya DPW Mak-Mak Anies (Anies) Kalsel dan DPW UMKM yang akan membentuk kepengurusan juga di daerah untuk menarik dukungan dan merekrut massa pelaku UMKM di banua. "Kami mengimbau masyarakat banua ikut mendukung pak Anies, target kami 80 persen raihan suara di Kalsel," ucapnya.

Martinus juga mengharapkan partai lainnya seperti PKS dan Demokrat segera menyusul pendeklarasian Anies mengingat syarat mengusung Capres 2024 harus memenuhi ambang batas Presidential Threshold (PT) 20 persen. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner